percaya apa gak sejak rumah ibu-ku kedatengan tokek
si tikus katanya (diulang : katanya) pada jarang datang
klo pake suara jangkrik dah gak mempan mungkin tikus
nya pake earphone jadi gak begitu kedengeran ....
mo tanya sekalian bener gak seh klo naroh foto bekas
cowok kita tikus2 pada lari ?

Pak Mod koq aku baru terima e-mail BA jum'at di hari
sabtu pantesan ajah hari jum'at BA ku sepi .... pedehel
waktu itu bisa disambi ...... dan senin ini BA ku langsung
400-an .......... ah cape (mode ekstravagansa)

salam,

Bunda Naya <[EMAIL PROTECTED]>
07/10/2006 09:02 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

Balita Anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] (Tanya) Cara Membasmi Tikus

Dear All,

  Mohon sharingnya dong, gimana ya caranya mengusir tikus dari rumah
(mengusir ya, bukan membunuh)... secara aku lagi hamil nih, dan saat ini
banyak tikus berkeliaran di dalam eternit, maunya sih panggil orang untuk
bersihin eternit tapi eternitnya pendek cuma sekitar setengah meter, jadi
nggak masuk satu orang... mau bongkar eternit takut kotor... kalo pake
perangkap udah gak ngaruh, tikusnya gak mau masuk perangkap :( ...
  sekalian tanya juga dong, tikus itu pengaruh ke kehamilan gak ya?
maksudnya ada penyakit yg disebarkan tikus dan efeknya gak baik untuk ibu
hamil?

  Salam,
  Bunda Naya.