untuk 2 anakku aku pake bw (baby walker) coz rumahku
lega kecil dan aman.
lega berarti si anak bisa pake bw dengan leluasa shg membantu
dia untuk menggerakan kaki dengan leluasa brarti rumah tidak
banyak perabot barang
kecil berarti jarak jangkauan perhatian kita dengan dia gak terlalu
jauh shg bisa disambi
Aman berarti tidak ada perbedaan tinggi lantai trus tidak ada
barang disekitar yang membahayakan jika terjangkau si anak

ketinggian bw juga bisa distell shg bisa disepadankan dengan
kondisi anak

mungkin banyak referensi bahaya bw tetapi semua kembali ke
orangtua masing2 mo kasih apa untuk anaknya jadi inget debat
ttg MPASI kemaren

tentu kita akan memberikan yang terbaik untuk anak kita wong yang
melahirkan dan membesarkan dengan banyak ceritanya kan kita

hidup balita

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
07/17/2006 02:15 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"[..balita-anda..]" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Baby Walker

BA...
mohon sharingnya dong tentang pemakian baby walker....

Kemarin Nayla ( 6 bulan 20 hari  ) ke dokter utk imunisasi Hepatitis B yg
ke
- 3....
kemudian pas diajak ngobrol sama dokternya, Nayla maunya berdiri2 mulu. (
saat ini dia sudah bisa mentangkak )
nah.. si dokter melarang Nayla untuk berdiri karena takutnya tulang2 belom
kuat...
tapi si dokter menyarankan utk pakai baby walker aja....
Nah...Omanya ngasih hadiah utk si Nayla baby walker, karena menurut
beliau,
kalo dokter bilang boleh..
tandanya boleh aja dipakai..khan dokter lebih tahu dibanding kita....

Aku pribadi masih bingung, bagus tidak sih kalo anak kita kita kasih baby
walker?
jadi manja tidka ? ( dalam kasus belajar jalannya ? )

ada tidak ya BAer yang pake baby walker..
thanks atas sharingnya ya :)

Henny - Bundanya Nayla

Kirim email ke