From: Bunda Yasmin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 09, 2006 2:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kurikulum dan Mirip Apakah ini ???

  atau mungkin ada yang punya bukunya mungkin .............. bisa sharing
donk.
  Dan untuk baca tulis Al Quran ada yang eprnah tau metode belajar dengan
cara Taghona, soalnya dari mailis sebelah  katanya bagus. dengan cara
bernyanyi.
  tanya keluaran penerbit mizan. ada CD dan bukunya.

  tengkyuh banyak yahhhhhhh
  ibunya yasmin yang lagi ikutan belajar