Dear All,

Saya tauu sekali kalo BA ini bisa jadi tumpahan curhat saya or siapapun
dehh.
Hari ini Teman, sekaligus guru saya dibidang kuliner Inong Haris meninggal
dunia di S'pore.
mungkin banyak teman2 milis yg kenal blio karena blio ini aktif sekali di
berbagai milis.
Tadinya siang tadi saya baru aja mo posting utk minta dukungan doa2 dari
teman2 smua, tapi baru saja saya terima berita klo Blio sudah dipanggil yg
Maha Kuasa, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, rupanya Allah lebih sayang
dengan Blio.
runtutan kejadiannya adalah, tgl 29 sore sedang mempersiapkan pesta buat si
bungsu yg masih balita, tiba2 asmanya kumat dan mendadak pingsan, dan koma
(krn ada waktu 30 menit dr pingsan sampe dg ambulance dtg).
info tentang mbak inong bisa di baca di blognya mbak
hany http://bintangmatahari.blogsome.com/

ini kali ke dua saya kehilangan teman secara mendadak, Ahhh... Inong sayang,
selamat jalan semoga Allah memasukan mu kedalam syurganya, aminn.

Hugs
Riva
ygmasihnangissesungukan