From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of desya
Sent: Thursday, September 14, 2006 2:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] umur 30 hari diamputasi tangannya--infus

Mbak Muthi...

sedih memang ya..kalo lihat anak kita mau diinfus..duh...miriiiss
banget...waktu Vanya masuk RS karena ISK & DB...juga sempat
diinfus...nggak tega banget denger Vanya teriak2...aku malah nutup
kuping sambil nangis sesengukan.....;-(

duh...nggak mau lagi deh kejadian seperti itu lagi...

semoga anak2 kita tercinta selalu sehat yah..jadi nggak  perlu masuk
RS..dirawat & diinfus...;-(

salam,
desy
BundaVaNif