To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 15, 2006 1:10 AM
Subject: [balita-anda] Please Help bosan minum susu

Dear All..

Tolong bantuin aku dong, anakku Geoffrey sekarang sudah 7bl 9hr semenjak
masuk bulan ke 7 susah sekali minum susunya maaf sebut merk ( Bebelac 2 )
waktu masih Bebelac 1 sehari bisa 7 - 8 botol @ 150 ml, sekarang ini 3 botol
saja sudah cukup baik, sekedar info aku sih ada kasih tambahan biscuit
itupun juga susah awalnya aku kasih farley hari ini mau makan, selanjutnya
baru dimakan lagi minggu depan, aku coba selingi biscuit marie regal begitu
juga eh pas tantenya makan oreo duh dia nafsu banget sehari hampir bisa
habis 2 keping saat ini sih bobotnya nyaris 14 kg ~ 80cm dan giginya sudah
mulai tumbuh 4 ( 2 di atas  - 2 di bawah ).

Yang mau aku tanyain.. boleh nggak konsumsi oreo aku takut menganggu
pertumbuhan giginya, tetapi habis makan oreo dia bisa minum ½ gelas air
putih orang dewasa, terus sama omanya karena takut Geoffrey kurus dikasih
Juice buah + susu bebelac + susu kental manis indomilk wuih nafsu sekali
makannya bolehkah disubstitusi seperti ini.

Thanks ya, sebelumnya aku minta maaf kepanjangan curhatnya

Salam

Mama Geoffrey