From: Devi Wijayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 18, 2006 5:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] MBAK LULU....................

Sama mbak.... anakku malah 2 th 6 Bulan.... masih nenen jg.... kemaren2
belum sempet mau nyapih.
Rencana bulan depan pas cuti mau tak sapih... tapi kata suami malah akan
susah kalo nyapihnya pas aku cuti... karena aku akan di rumah terus dan
Dimas akan tetap minta nenen terus.
Cuma kalo aku nyapih pas work days, aku takuutt baget Payudaraku
Bengkak...
soalnya kalo aku lambat kasih nenen ke Dimas, payudara bisa BENGKAAAKKKK
bangeeett......kayak bola Volley.

Apabila ada yg punya saran/cara2 bgmna menyapih anak dg Benar? Pleaseee
share nya.

Thank You,

Devi Wijayanti