Barusan saya telp rumah tuk menanyakan kedaan RAzi,...bundanya bilang tetep
lincah nggk ada perubahan sikap atau tinggkah laku (lemes ,ngantuk , hilang
keseimbangan kalu jalan,dll)

Betul mbak itu juga yang saya takutkan efek CT scannya terhadap anak kecil.
Mudah2 an nggk apa2...Amienn

Regards,
Bams

             [EMAIL PROTECTED]
             n-asia.com
             09/18/2006 10:25          balita-anda@balita-anda.com
             AM                                                         cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Jatuh..muntah2...
             [EMAIL PROTECTED]         [Virus Checked]
                a-anda.com

Dear Bapak.

Waktu itu anak ku juga pernah jatuh dari kursi dan jidatnya langsung benjol
sebesar buah kelengkeng..tapi tidak muntah waktu itu cuma dikasih gerusan
beras kencur dan besoknya dikasih trombopop.
karena aku khawatir akan bejolnya itu besoknya aku ke dokter ...dokternya
keliatan juga bingung mau diapain dia cuma kasih trombopop...dan disuruh CT
scan..
menurut kakakku yang dokter ..kalo bisa anak ku jangan di CT Scan karena
radiasinya besar sekali ...efeknya sih katanya bisa mandul kalo besar
nanti....dia bilang sebenernya gak papa anaknya...cuma kalo aku masih
worried..dia kasih rujukan ke Dr. Irawan - Klinik Anakku untuk
diobservasi...

tapi yah udah aku gak ke Dr. Irawan Puji Tuhan sampai saat ini gak kenapa
napa tuh....
Maaf tidak membantu...

                      Bambang Suseno
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
                      balita-anda@balita-anda.com
                      nt.com>                  cc:
                                               Subject:  [balita-anda]
                      Jatuh..muntah2... [Virus Checked]
                      18/09/2006 09:33
                      AM
                      Please respond to
                      balita-anda

Dear Parents,

saya lagi sedih.
 jumat sore Razi (2 tahun) jatuh lagi dari kursi jam 5 sore.
Kita nggak liat jatuhnya..tau2 dah nangis...lalu anaknya biasa lagi...
Tapi jam 7 sore..dia muntah....kita bawa kedokter ...jam 8 muntah
lagi...cuma yaitu anaknya tetep ceria aja ..tidak ada benjolan
lalu jam 1 dini hari...dia muntah lagi
Pagi hari kita bawa ke dokter syaraf di klinik anakku di Cinere tuk
observasi (dr.Irawan)
Beliau bilang mudah2an muntahnya disebabkan hal lain...karena sebelum
muntah Razi pegang2 perut.(mungkin masuk angin..???) dan diobservasi lagi
sampai senin sore..bila ada benjolan segera CT scan.
Namun samapi saat ini anaknya biasa aja...karena yang saya baca di
internet...bila jatuh, biasanya anaknya akan pusing,lemes,mengantuk, dan
ada perubahan perilaku tidak seperti biasa.

Yang ingin saya tanyakan :
1. Apa efeknya CT scan terhadap Otaknya? karena itu pasti ada radiasinya.
2. Mungkinkah muntahnya disebabkan hal lain?
3.Apa langkah yang harus segera saya ambil?

Regards,
Bams

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

This message and any attachment are confidential and may be privileged or
otherwise protected from disclosure.
If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender
and delete this message and any attachment from your system.
If you are not the intended recipient you must not copy this message or
attachment or disclose the contents to any other person.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

< IMPORTANT NOTICE >
This email, including any attachments, is intended for the named
recipient(s) only.
It may contain confidential and/or privileged information, or information
that is otherwise protected from disclosure.
If you are not the intended recipient, you must not copy, distribute or
print this email (including any attachments) or any part of it, or
otherwise disseminate or disclose any information contained therein, or
take any action in reliance on it. All such actions are strictly
prohibited.
Any views expressed in it do not necessarily reflect the views of the
Company.
Any comments, opinions or other information contained in this email that do
not relate to the official business of the Aon Group of Companies ("Aon")
should not be interpreted as being a statement and/or opinion expressed or
endorsed by Aon.
If you receive this email by mistake, please advise the sender by email or
telephone, and then delete the email and any attachments from your system
and destroy any printed copies.
We do not accept liability for any corruption, delay, interception or
unauthorized amendment of the email or any attachments.  It is also your
responsibility to check this email and any attachments for viruses.
For further information about Aon please visit our website at www.aon.com.