Mbak,

Menurut dokter mata anak saya, sebaiknya kalau tidur kondisi gelap.
atau kalau mau redup lampunya harus dibawah jangan sejajar dengan mata
kita pas kondisi tidur. Karena cahaya yang terang tidak baik buat
mata, karena mata bayi juga belum tumbuh sempurna 100 persen..

apalagi kalau kita jemur, mata bayi kan gak boleh kena sinar yang
terang begitu. harus dilindungi supaya tdk kena cahaya langsung.

Tiap pagi dan malam menjelang tidur, box bayi anak saya selalu saya
periksa ampe detail, trus, ruangan bayi selalu dijaga kebersihan. Jadi
alhamdulillah meski do boks dan kondisi gelap, anak saya gak pernah
ada maslah dengan gigitan semut or serangga...

semoga membantu.