dear mba lita...
bener lho mba air kanji, aku juga kalo lagi bermasalah
sama perut suka minum air kanji (tepung kanji + air
anget (jangan air panas ntar jadi lem) + gula
semut/palem, kalo ga ada pake gula merah juga gpp +
sedikit garam) rasanya enak mirip2 kopi susu. setelah
minum air kanji itu rasanya enakan aja perutnya. but
aku ga tau kalo boleh dikasih ke baby.

kalo aku takaran campurannya 3 sdm tepung kanji + 1
sdm gula palem + segelas air hangat + garam sedikit
aja (paling seujung sendok teh), terus diaduk sama
rata langsung diminum, kalo dibiarin kelamaan (ga
langsung diminum)suka mengendap.

--- Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]>

href="http://beavermails.com/pages/index.php?refid=muthi79";>Beavermails.
> com<