mbak klo aku percaya prinsip ku gene "klo tujuan kita baik untuk yang baik
pasti dengan seijinNya kita bisa dapat yang baik"
Puji Tuhan aku sudah alamin beberapa kali dan semoga demikian untuk
seterusnya.
Jadi klo emang musti pergi asal semua dah kita prepare dengan baik
mudah2an bisa berjalan baik. Kondisi badan semuanya sedang fit, makan
dan minum bawa dari rumah, pilih tempat istirahat yang bersih. Jangan lupa
cuci tangan sebelum makan.

ok deh met jalan2 mbak Dhani dan jangan lupa sharing cerita klo abis
dari sana .... pengen denger ekspresi Rara .....

btw emang ayam di sekitar rumah gak ada ? klo libur di rumah aku cape
ngusir
ayam2 yang demen banget maen di halamanku .... klo cuman mo liat ayam
maen ajah ke rumah ku .....

salam,
mamanyaDiniandDinta

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
09/20/2006 01:37 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] tanya ke kebun binatang

dear all...

mo nanya nih... kalo jalan2 ke ragunan ato ke taman
burung di tmii itu udah aman dari flu burung belom ya?

soalnya prihatin nih rara belum pernah dibawa ke kebun
binatang, dari dulu maju mundur terus gara2 ada wabah
flu burung. sekarang juga masih ada satu-dua yang kena
penyakitnya, jadinya masih ragu2 takut ketularan.

kemarin jadi tambah sedih habis rara ngigo
teriak-teriak bilang "ayam...ayam...ayam..." duuuhhhh
sedihnya jadi pengen bawa rara kebun binatang but
masih suka takut niy... kalo ke taman safari aga jauh
belum ketemu waktunya, lagian macet euy!

thx b4,
-resya-