Rosa kagak bisa nganter sampe Bogor ;((
Duh,..Rosa! Padahal dulu daku yg ngasih ide promosi ke dirimu lho hiks!

----- Original Message -----
From: "Diah_Arimbi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 26, 2006 3:28 PM
Subject: RE: [balita-anda] Alergi Sea food was Alergi Makanan Berbuntut
Autisme

Wah sama betul aku jg 8bln disuruh bedrest 1mgg trus
Baik lagi[hampir di cesar 8bln, pake acara sempet
Suntik untuk paru2 bayi dari perutku pula hhiiiii..]
Akhirnya setelah aku menurun ya balik kantor lagi
Tapi ya itu balik lagi kurang 2mgg tgl kelahiran cesar deh...

Masalahnya daku gak suka wasabi hihihihiii...gak suka rasanya
Tapi emang byk yg omong bhw itu antidotenya sushi/makanan mentahnya..

Udah mesen kue rosa belum mel?
Rosa kl ke kntor gue mah hanya ngedrop doang gak mau ngobrol hihhiii...
[kidding ros]

-dhiedhie-