Dear All,

Ada pengaruhnya gak ya.....kalo anak baru berusia 4 bulan tidurnya tengkurap
 ? Soalnya si kecil yang sekarang udah bisa tengkurap dan suka gulang-gulang
 sendiri kalo tidur tengkurap terus. Saya pernah mencoba membalikkan badannya
 kalo lagi tidur tengkurap, tapi tetep aja balik tengkurap lagi...... Kalau
 saya perhatikan...si kecil kayaknya tidurnya lelap banget kalo tengkurap,
 tapi saya khawatir dadanya sesak.......

Mohon sharingnya Mom/Dad..........

Thanks,

 -- Bapake Rafa --