Crita aja yaaaa..
ponakanku juga pernah tuhhh jatuh n giginya patah..
stl ke dokter n ditambal emg makannya jd rada susah...
biasa tuhhh krn masih sakit itu gusi yg giginya
patah... tapi lama2 kebawa juga susah makan krn
anaknya trauma ngunyah krn pernah kejadian makan yg
kasar dikit (nasi biasa krn anaknya dah 3,5 th) n
masih sakit tuh gusinya..

so, sama mamanya dikasih makan yg lunak2 dulu.. baru
dehhh lama2 mau lagi makan makanan biasa.... tapi ya
itu pelan2 n butuh perjuangan soale susah bgt sihh
ngilangin trauma pd anak...klo asar n rada maksa dikit
pasti dehhh ditolak.... ya wis pelan2 aja..puji Tuhan
mau makan lagi...

smoga bisa dikit bantu yaaaakkkss

Uci mamaKavin+
ygbarusanmeetingnskrgkelaperan...sori buayg puasa yaaa

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com