Iya nihh Pak sibuk2 cari pRT..
Kmaren sih ada yg udah mau org Sumowono Bandungan udah
janjian juga Jumat malem disamperin….
NMAlemya sampe sana udah diambil orang lain sore
tadi..nasebbbbb nasebbb….nasebbbb..

Now, telpon2 yayasan di SMG kosong smua katanya dah
dipesen ma org Jkt ….walahhh..
Tinggal nunggu satu lagi nehhh dari Mranggen
ponakannya mantan PRTku jaman kecil dulu… smoga aja
mau... soale lebih banyak yg pengen kerja di pabrik
sihh drpd ikut org..

Btw, hotel Laras Asri Salatiga penuh yakkkkss emg sihh
hotelnya lagi  naik daun sihhhh suasananya ok n di
tengah kota sihh..

Trus jadinya nginep di mana Pak??

Uci  mamaKavin+
asikkkk mo jam 12 mo pulang nehhh...