Klo boleh sdikit kash masukkan…

Pda baby ada yg katup lambungnya belum berfungi
sempurna so klo kemasukkan cairan apapun cenderung
akan selalu muntah….

Lama2 katup lambung akan menutup dengan sempurna so
cairan or makanan yg masuk gak akan dimuntahkan lagi…

Utk  mehindari muntah bisa dicoba diberikan minum
sdikit2 tapi sering..klopun udah diberi sdikit tetp
muntah hentikan beberapa saat lalu berikan kembali…

Atau yg penting lagi perhatikan posisi saat memberikan
susu.. bisa aja posisi babynya ga nyaman saat menyusu
trus munta dehhh..

Tapi klo muntahnya banyak n nyembur – sangat
mengkuatirkan sebaiknya periksain aja ke DSAnya..

Smoga bisa dikit Bantu yahhh

Uci mamaKavin+
Silaban

Uci mamaKavin