thx ya Mel... bisa dipraktekin nehh.
soalnya dulu freezer kulkas khusus buat botol or
plastik ASi thok sihh jd ga sempet mikir dikotakin
dulu....

tp klo ditaruhin dulu ke kotak plastik gitu jd bekunya
lebih lamaan yaa?? soale pernah nehhh bikin es batu
pake plastik2 es biasa trus pas naruh di freezer pan
dialasi pake nampan plastik tuhhh..eee sehari ga
beku2... gimana tuh Mel?

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com