Date: 11/14/06 15:13:15
Subject: [balita-anda] Re: Case closed: Update tentang Breadtalk

Tapi yang namanya belatung emang paling geli diantara ulet-ulet yang
lain.....
soalnya dia nggak berbulu trus depan belakang bentuknya sama gak jelas
kepala mana kaki mana....hiiiiiiiiiiiiiiii
pokoknya geli banget deeeeeeeh.....
kalo yang berbulu yaaaa lumayan lah....
walopun agak2 geli juga....

*yg takut yg gak berbulu*