  From: Shinta
  To: Noni Mira Timotius
  Sent: Wednesday, November 15, 2006 2:53 PM
  Subject: Re: Beda Vietnam dengan Indonesia dalam konteks G Bush...

        ***********-***********

  thx info nya..
  ttg di forwardin ke milis.. sbnrnya kl anda bilang tujuan anda cuma utk liat
dr point of view yg lain, tulisan saya juga bisa di pake utk penyeimbang lagi..
itu kalau anda mau bersikap objektif. Tp saya ga bisa paksa anda, bukan
kewajiban anda juga..
  saya bisa kirim lewat milis dimana saya bergabung kok.
  Thx ya

  best regards,
  Shinta