From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 17, 2006 9:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Cacarair

aduh, semoga cepet sembuh :(
aku aagk khawatir utk kesehatan bayinya...

pada wanita hamil trimester pertama (1 - 20 minggu), resiko pada bayi adalah
bisa mngelami kelainan kulit pada bayi, cacat mental, buta, dan
sebagainya.... sedangkan kalo hamil sudah masuk trimester 2, kemuniknan
cacat lahir sangat sangat kecil, karena segala organ tubuh bayi sudah
terbentuk sempurna.... nah kalo terkena cacar airnya dah deket2 waktu
melahirkan, bayi bisa terkena infeksi saat lahir....

sebaiknya segera ke dokter.. mugnkin akan diberikan antiviral untuk
mengurangi tingkat keparahan penyakit pada ibu....

maaf ya mbak gak bisa bantu banyak....