To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 22, 2006 4:39 PM
Subject: RE: [balita-anda] FW: (resep) asem-asem buntut

Tul mbak, buntut emang lemaknya banyak, makanya kalau masak buntut air
rebuasan pertama selalu aku buang, dah gitu pas merebus yang kedua kalau
mau mendidihkan suka berbusa gitu, nah busa2 diatasnya itu juga aku
buang. Kalau mau bikin sop buntut, bumbu ajaran ibuku : bawang merah,
bawang Putih, sedikit kemiri, jahe, pala, cengkeh, kayu manis, bunga
lawang, merica, garam, semuanya diulek, terus ditumis, baru cemplungin
ke sop yang dibuntut, jangan lupa bawang gorengnya. Untuk sayuran lebih
enak pakai wortel dan tomat aja, plus daun saledri dna daun bawang
tentunya.....

Selamat mencoba...bumbu sop ini juga berlaku untuk sop iga,
hmmm.....Naufal dan Nabil kalau dibikinin sop iga makannya lahap banget
:-), setengah kg bsia abis berdua.....

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.