1.  bengong
2. ngidam
3. ngidam rujak
4. dari baru nikah juga da mulai naik bb nya
5. relatif
6. panik. mondar mandir ga jelas. mbak, saudara semua yg lg dtg kerumah
dipanggilin ke kamar.
7. ga. aku ga ngidam. malah aku yg repot mesti makan telor penyu dari
sukabumi, aneka ikan2an  dari bengkulu, martabak manggarai, dll
8. -
9. muka pucat, nanya mulu " gimana dek? sakit dek ?" mo ikut masuk liat
lahiran tapi aku larang.
karena dia pernah trouma tentang rs
10. waktu induksi selang infusnya lepas dan darahku keluar. suami marah2
11. ga keitung
12. akhirnya masuk juga.
13. dicuci, masukin kendi dan dibuang ke laut (suamiku sendiri loh yg bawa
kapalnya ;)
14. ga sempat
15. dari pacaran da ada :)
16. belom berani