----- Original Message ----- From: "Rachma Marlina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 23, 2006 8:38 AM
Subject: Re: Re[4]: [balita-anda] kitchen set

Angina's Mom,

mau doong japri contoh gambar nya

Thanks
KIKI

----- Original Message ----- From: "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 14, 2006 9:30 AM
Subject: Re[4]: [balita-anda] kitchen set

oww..mbak Shinta di BSD yak? Toko furniturenya di depan perumahan aku
tuh. Mayan sih klo ke BSD. Tapi klo pesen bisa dianter kok, ntar
tukangnya dateng dulu ke rumah kita, ngukur2 abis itu dibuatin, nanti
klo dah jadi tukangnya yg pasangin. getoh. :)

Yg enak sih cari deket deket rumah aja. hehe..

Klo mo yg paten ada nih, di temen kantornya misuaku. Harga kitchen
set-nya 1,2 jt/meter. Klo mo contoh gambarnya aku ada, japri aja
yah buat yg berminat.

--
Best regards,
Angina's Mom

Tuesday, November 14, 2006, 9:14:44 AM, you wrote:

B> *kadung basah, banjir sisan :-D*

B> mm, ada info, yg butuh tuh di BSD...
B> Tangerang ma BSD jauh ato deket siy?[nimbang oks kirimnya]

B> kalo buat aku, 22nya jauh smua :))

B> kan akunya di Semarang....

B> buat Mbak Shinta, sudah banyak pilihan, silahkan memutuskan pilihan
B> mana yg terbaik...

B> happy masang2 n mili2 Kitchen Set yah....

B> On 11/14/06, Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ahhh Bun bisa aja. Aku kan mo beli jadi Bun, rencananya mo beli
kitchenset bagian atas dan bawah. Yg dari olympic aja, soalnya dananya
minim. Kata nyokap seh, modelnya bagus bagus kok, yg penting jangan
kena air pasti awet. Tapi klo rumahnya rawan banjir, mendingan
jangan deh, bisa ancur. hehe.. Tapi perabotan apapun klo kebanjiran
pasti ancur yak?! :( Untung deh perumahanku bebas banjir.

Di toko temen nyokap itu bisa bikinin juga, soalnya di toko furniturenya
emang ada tukangnya. Dia punya bengkel sendiri buat bikin Sofa, lemari,
bupet, dll. almost semua yg ada ditokonya bikinan sendiri.

Kakak aku pernah bikin kitchenset di situ, tapi klo bikin harganya
mahal. Waktu itu (4 th yll) kakaku bikin kitchenset kira2 2 meteran,
habis 2,7 jt. Itu cuman kitchenset bagian atas aja, yg bawah.. gak.
Harga segitu udah termasuk ongkos bikin. Tapi, klo harga beda beda
sih, tergantung bahan dan model.