Dulu anak saya 4 bln jg gitu... oleh dsa nya dikasih vitamin apyalis drops (tetes). untuk menambah nafsu makan. Tapi ada baiknya di cek dulu apakah ada jamur di lidahnya?? (lidah putih). Itu bisa menyebabkan anak diare dan tidak mau minum susu krn lidahnya gak enak. Dan lagi wajar kalo anak sedang batuk pilek agak susah minum susu... krn hidung mampet dan bernafas lewat mulut kan... sedangkan kalo mik susu kan mulut nya gak bisa nafas...

----- Original Message ----- From: "mel/chan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 28, 2006 3:11 PM
Subject: [balita-anda] sharenya dong..bayiku drop banget neh asupan susunya

Dear all,
anak keduaku usianya 5 bulan 12 hari skrg, sejak sebulan lalu minum susunya jadi berkurang banget [formula + asi].. tapi akhirnya 2 mingguan ini malah makin drop deh... sejarah kasusnya memang sempet panjang seh, dari yg diare lama [susunya sampe ganti yg khusus diare dan skrg yg free lactose] sampe terakhir kemaren ini kena batuk pilek ketuleran kakaknya.. standar usia segitu intake susunya 900 keatas-1000an kan ya.. dia skrg rata2 sehari cuma masuk 600an [ini juga udah usaha keras banget]..akhirnya aku kasi makanan tambahan deh..tapi tetep aja dikit [baik makannya maupun minum susunya].. ada yg pernah ngalamin juga? sharenya please... japri juga boleh...aku jadi khawatir banget neh..
thx alot ya

salam,
-mel-