From: Martha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 28, 2006 5:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bubarkan Smek don !

he... he... he...  kalau mbak intan udah komen emang rame yah... dulu waktu
baru2 ikut milis aku juga sempet heran kok ada yg kaya mbak intan gini.
mungkin klo msh baru ngikutin milis lihat komen mbak yg satu ini bisa emosi
jiwa yah  :-))
tp makin ke sini aku rasa fine2 aja ... semua org bebas ngomong dan
meng-klaim bahwa apa yg di bicarakan berdasarkan pengalaman or apa yg dia
rasakan or dll lah ...  tp satu hal yg bisa aku pelajari sih dengan adanya
kebebasan berpendapat kita juga harus belajar menerima pendapat orang lain
even itu berseberangan dgn kita....

peace ah ... udah sore ...