wah.. makasih ya atas masukannya...
daku sampe ngga isa menyebutkan satu-satu.... (bukannya krn pegel nulisnya
looo :p)
banyak sih yang baek banget utk ngasih bantuannya.

kalo coba minum susu lewat gelas, sendok ato sedotan udah semua... hasilnya
= NOL besar
akibatnya omanya ajah yang berusaha untuk membujuk minum lewat dot... tapi
suseeenya minta ampun..

ternyata kasus kaya gini banyak juga ya....
aku akhirnya tdk memberikan vitamin apa2... ke nayla, karena aku sdh konsul
juga ke DSA
ternyata memang, jika anak sudah mengenal makanan padat, jumlah susunya akan
berkurang....
dan Alhamdulillah hingga saat ini masalah makan  tidak mejadi kendala,
soalnya aku selalu bervariasi menu & ditambah keju + yoghurt.

makasih banyak ya atas info-infonya....
--
Regards,
Henny - bunda Nayla