Mau tanya nih rekan-rekan,
  Anakku umur 5 tahun saat ini hampir tiap hari dikasih minum obat soalnya
batuknya tidak hilang-hilang, aku sampai kasihan melihatnya. Sudah pernah saya
bawa ke dokter untuk diperiksa dan kata dokternya anak ini alergi tapi nggak
ngerti sampai sekarang penyebab timbulnya batuk itu gara-gara apa , padalah
semua makanan yang berminyak, krupuk, goreng-gorengan diberhentikan malah susu
sudah saya ganti dengan Isomil soya. Kata orang gara-gara debu, tapi pernah
keluar rumah kena debu kadang nggak masalah malah pulang dirumah tidak ada
debupun anakku kadang batuk.
  Tolong dong rekan-rekan , siapa kira-kira yang bsia membantu gimana caranya
mengetahui bahwa anak kita itu alergi dengan apa dan bagaimana cara
mengetestnya sehingga akurat bahwa kita tahu anak ini memang alergi terhadap
apa.
  Terima kasih sebelumnya.GBU