Baru 6 bulan, pergi 2 bulan, balik bayi baru 8 bulan. ASI masih diperlukan
dong ya, sayang banget mau distop. Mau gimana caranya kek, peres aja, pompa,
kalo gak bisa disimpan, ya dibuang dulu aja. Sembari mandi kan bisa meres
kan? Di lapangan gak bisa mandi gitu? Mandi 2 kali sekali sembari meres
payudara. Duh, mbak, koq dibikin repot pake mau nyetop ASI seh, orang lain
sampe nangis2 pengen asinya keluar. Cerita dsogku nih, ada pasiennya asi gak
keluar sampai nangis2 lhoooo...

On 11/29/06, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

kan kalo dah 6 bulan pun bukan berarti stop asi, bukan?
mending dipompa. beli es aja, mbak..

On 11/29/06, Rury Nainggolan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> sekarang bayinya 5 bulan dan sudah punya stok ASI untuk sampai anaknya 6
bulan.. jd bisa sampai ASI ekslusive (lulus)..