Sebenernya di tivi nya kan udah dibilang "BO" mean utk menonton tayangan ini
butuh bimbingan orang tua.
Kalo solusi nya maksa supaya stop tanyangan aku pikir aneh juga.... sama aja
kasusnya kayak supaya jangan ada mobil tabrakan maka jangan diadakan mobil
:-)

Mohon maaf bagi yg tdk berkenan...

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"