Dear Parents,

Ada yang punya pengalaman saluran tubanya ditiup gak (istilah medisnya saya
lupa) ? Mohon sharingnya donk karena kemarin saluran tuba saya ditiup tp
ternyata salurannya belum berhasil terbuka. Menurut dokter harus dicoba
sekali lagi bulan depan, tp kalo ternyata belum berhasil juga maka harus
dilakukan operasi utk membuka saluran tersebut agar bisa menerima sperma.
Saya jadi bingung apakah dengan dua kali tindakan yg sama msh menungkinkan
saluran tsb terbuka atau lebih baik langsung dilakukan tindakan opearsi?

Thx b4.

--
Revita Veranuraini
PT Ilthabi Bara Utama