Piye tho, Pak Bu moderator? Lha koq malah jadi SARA begini ya?
Lha wong imel pertamanya yang dari saya kan, saya sudah bilang maaf OOT hari
Jumat, cek kebenaran aja Aa Gym nikah lagi gak. Lha yaaa, jadinya bablas
kemana-mana. Pembelajaran lagi, next time, gak usah dikirim2an imel yang
jadinya kayak gini, paling potensial emang imel tentang poligami seeeh....
Jadi mohon pembahasan poligami selesai sampai di sini ya. STOP.

Peace...Peace....Bapak-bapak dan Ibu-Ibu.....
Balik lagi ke Balita dan Bayi dong ahhhh....