Udah mulai nyari2 sekolah ya mama nayma..
Emang sih aku dan suami jg dah mulai ngomongin soal itu..
Sebenarnya ada yg bagus di PCI SDIT roudhatul Jannah.
Tapi emang sistem belajarnya ampun2an. Dari cerita temen kantor dan kakak
ipar jg begitu. Hampir tiap hari ada PR ada jg yg mata pelajaran tertentu
sering ulangan harian.Pulang tiap hari juga jam 2 (makan siang disediain
katering dari sekolah).
Trus pertama masuk jg tes lho! Baca tulis trus ada wawancara (yg ringan2 aja
sih ttg keluarga, nama ayah ibu, dll). Tesnya sampe 3 jam!
Tp kakak ipar dan temen kerjaku sih kayaknya ga masalah tuh malah seneng2
aja.Malah pada bangga anaknya pinter2. Krn yg sekolah disitu emang yg lolos
tes dan pinter.Padahal klo dipikir2 kasihan anaknya.
Tdnya aku sama suami mikir mau nyekolahin nabiel disitu aja.. mulai nabung
gitu lho.. abis lumayan mahal bo' disitu. Tp pas baca ttg anak karbitan jd
ragu2 deh..
Cuma bisa berdoa mudah2an jamannya nabiel sekolah nanti kurukulumnya dah
dibenerin sesuai waktunya. Kyk kita dulu TK khan Cuma main2 aja, belajar
bener2nya waktu di SD. Mudah2an aja balik lg seperti itu.
Mbak lif udah nyoba nanya SD peradaban blm? Katanya konsepnya alam. Aku blm
pernah nyari info klo sekolah itu.

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel