Pak Agus,

  Setahu saya penyakit lupus bisa disembuhkan kok.
  Ada yg sudah terbukti sembuh. Sekarang dia menjadi ketua YLI (Yayasan Lupus
Indonesia.)Kalo tdk salah Tiara Savitri ini adiknya aktor Dony Damara.
  YLI beralamat di Tanah Mas II / H - 87 Jakarta 13210(ph : 47868336)
  Sebagai  rasa  ingin berbagi dgn odapus dan kesaksian kesembuhannya, dia
nulis buku.Saya lupa judul pas nya (Aku dan Lupus?).Gambarnya kupu2.
  Ini beberapa tulisan ttg lupus.

  http://news.indosiar.com/news_read.htm?id=51522
  http://news.indosiar.com/news_read.htm?id=53318
  http://www.sinarharapan.co.id/iptek/kesehatan/2005/0304/kes2.html
  http://www.tabloid-nakita.com/berita.php3?id=108&edisi=02059

http://portal.cbn.net.id/cbprtl/cybermed/detail.aspx?x=Personal+Test&y=cybermed|0|0|10|62
  http://www.balipost.co.id/BALIPOSTCETAK/2003/12/7/ink1.html
  http://www.keluargasehat.com/klinika-isi.php?news_id=828
  http://www.cosmopolitan.co.id/v2/artikel.php?aid=393&isdetail=true

  Mengenai dokter,bisa ke Klinik Amanda di Jl Yusuf Adiwinata Menteng.Deket
pompa bensin. Deket jalan lombok yg jual nasgor piza(pinggir zalan).Kebetulan
saya kan juga menderita penyakit ITP (autoimune juga sih...).Dan ditangani oleh
dokter di situ,namanya Haryanto.

  Semoga info ini berguna dan keponakannya cepat sembuh....

  salam,
  Diana

Agus Susanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear Parents,

Ada yang masih nyimpen atau punya artikel yang mengupas tuntas tentang
penyakit Lupus, klo ada
tolong dishare donk urgent nih, soalnya sodaraku sudah ada yg di vonis
dokter positif terkena
penyakit ini, klo ada yg lengkap beserta penanggulangan / Dokter / RS yg di
recommended.

Thanks ya sebelumnya,

Best Regards,

Agus Susanto

Cheap Talk? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke