Mbak Intan,

Duh susah amat saya nampung pipisnya Nayma (bukan saya sih), lagi giliran
ama papanya, jadi gantian papanya di rumah, saya di kantor. Nah, udah
ditampung pake plastik yg kayak celana itu, bolong dua buat kaki, tapi
dapetnya masih sedikit aja. Warna bening, gak keruh. Gimana ya biar dapet
pipis yg banyak?

Makasih, mbak,

Lif