From: Renny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 30, 2007 1:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Flu Burung Nasibmu......

Sorry ya mbak, koq mertuanya gak toleransi dgn tetangga ya?? hehehe... gak
rela berkorban buat keluarga dan sekitarnya gitu??.... Abis, kadang gak
habis pikir ya kalo peraturan pemusnahan unggas dikasih toleransi, maka
orang yg berduit pada beli tuh sertifikat tanpa peduli di tes apa tidak,
bahkan ada yg cuma pengen unggas peliharaan mrk tidak ikut dimusnahkan...

Bingung juga ya, dikasih toleransi, oknumnya ada ajah yg asal2an... Gak
dikasih toleransi, pada protes...

Kayanya intinya mesti dari kesadaran orang itu sendiri mau pilih EGOIS atau
aman dan nyaman bersama....  Semoga saja warga sekitar mertua mbak yenni gak

ada yg kena flu burung. Salah2 yg ada mertua mbak diprotes warga satu RT...
Sorry ya mbak, soale kalo saya punya tetangga spt mertua mbak itu, pasti
saya jg kesel banget....  Masa sih tunggu ada kejadian yg kena, baru mertua
mbak itu bertobat...  walah... jgn sampe ya mbak... Apalagi mbak yenni jg
punya anak khan. Biasanya anak2 lebih rentan terhadap penyakit menular.

Sorry kalo malah gak setuju sikap mertua mbak itu... Tapi kita tetep teman
koq di milis.. hehehe..

Regards,
Renny S.
http://kevinnathaniel.multiply.com