Saya udah ke sana Pak, lagi cari property di mana ?

Parents, saya dapet tawaran di Kota Delta Mas, mereka bilang ITB mau
dibangun di situ ya ? mulai tahun depan sudah penerimaan mahasiswa
baru (ini saya cari info di website) dan jadi pusat pemerintahan kota
bekasi
Bagus gak prospek di sana ? Kata orang Mandiri, Delta Mas lumayan
bagus sebagai hunian, karena security nya ketat dan kerukunan warganya
bagus (artinya tidak ada orang yang terasing/ mengasingkan diri) -->
mungkin karena system cluster kali ya ?

Ada lokasi yang lebih menarik ? Saya dapat masukan, untuk investasi
peringkat atasnya adalah Cibubur, Bintaro dan BSD