Dear Parent's

Terima kasih ya masukannya...
BA emang TOP deh...

BR,
Kezia's mom

Pada tanggal 07/01/31, Diana N Kesuma <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Mungkin ada yang pernah punya pengalaman?
Karena saat ini aku bingung, mau di bawa ke dokter atau gimana ya?
Kezianya sendiri juga tidak nangis ataupun merasa kesakitan, hanya saja
aku
sempet inget hari minggu
dia sempet nunjukin kakinya ke aku, tapi karena aku periksa tidak ada apa²
jadi aku juga ga perhatiin lagi.
Kira² apa ya penyebabnya?
***

Anak saya Yudistira(2 th 1 bulan),ketika berusia 2 th pernah mengalami hal
serupa.Saya sempat merasa takut juga,krn saya tanya sakit gak?Dia jawab
enggak.Sakit enggak,dia jawab,iyah...

Akhirnya saya bawa ke orthopedis ,kemudian dipegang-pegang sedikit
(sedikit dipencet2)oleh dokternya,anak saya tidak nangis. Ditanya
dokternya,apakah kalo jalan kesakitan/nangis atau bagaimana...,saya jawab
tidak.
Kata dokter,diamkan saja,jangan diurut.Tunggu sampai seminggu-10 harian
lagi kembali jika masih belum normal jalannya.

Puji Tuhan,ternyata Yudis pulih sebelum kembali ke dokter.
Tarif dokter orthopedis utk berkata'"tidak apa-apa Bu..." 215.000,-
bo'....

Semoga anaknya segera sembuh,kalo perlu bawa ke dokter Bu...

salam,
Diana

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

Kirim email ke