Silakan disimultan atau dipisah, mbak Naning....
Kalo HIB kan vaksin mati, jadi gak usah dikasih jeda dengan campak. misal
minggu ini campak, minggu depan HiB gak masalah.....cmiiw ya.
Gak papa koq, DPT polio di bidan/puskesman terus HiB di DSA. HiB yang HiB
thok ya. Soalnya kan ada juga yang Infanrix DPT dah dicampur ama HiB. Dan
aja juga yang DPT doang, terus HiB doang saja....

Mama Nayma