Mbak,

Test urin bisa langsung ke labnya koq. Gak usah pake surat dokter, bisa ke
prodia, biomed. Karena nayma masih 8 bulanan waktu itu, jadi susah deh
ngambil samplenya. Kalo bisa pas sampai di labnya, kurang dari 2 jam setelah
pipis.

Puyernya:
dextromethorpan: obat batuk dah ini.
rhinofed: obat pilek, lihat deh efek sampingnya, sakit perut kan? please
lihat yang saya attach di bawah ini ya
chlorpenon: ini saya gak nemu di www.medicastore.com, kemungkinan sih
antibiotika, please buka ini ya http://en.wikipedia.org/wiki/Chloramphenicol
.

Saya gak punya pengalaman dgn puyer2 yang mbak kasih ke anak mbak. Waktu
Nayma sakit panas 2 minggu itu, pas diopname, barulah untuk pertama kali
dikasih BroadCed sebagai antibiotika dan pulangnya syrup antibiotika
cefspan.

 *RHINOFED*  *GENERIK *  Per tablet : Pseudoefedrin 30 mg, Terfenadin 40
mg.   *INDIKASI *  Rinitis vasomotor dan rinitis alergika.   *KONTRA
INDIKASI*  Insufisiensi koroner, aritmia, hipertensi berat.
*PERHATIAN *  Glukoma
sudut sempit, hipertensi, diabetes melitus, hipertiroidisme.
*Interaksi obat* : peningkatan tekanan darah dengan simpatomimetik lain,
obat-obat penghambat mono amin oksidase.   *EFEK SAMPING*  Anoreksia
(kehilangan nafsu makan), mual, muntah, rasa tidak enak pada perut, mulut
kering, insomnia/susah tidur, keresahan/kegelisahan, kecemasan, berdebar,
takhikardia.