From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 27, 2007 9:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] New Commers and Urgently need help

Hihihihi, pak Rio, itu mah namanya udah dikasih MPASI, kan udah dikasih
buah
dan biskuit bayi. Masih 4.5 bulan kan? Coba aja tunggu sampai 6 bulan.
pemberian ASI sebelum 6 bulan kadang menimbulkan alergi, atau aneh-aneh
deh.
Dulu Nayma jua pernah dicoba dikasih biskuit bayi usia 4.5 bulan, terus
abis
gak lama itu dihentikan, lhaaaa kayaknya gak suka gitu, nangissss jeeee.
Pas
usia udah 6 bulanan lebih, baru deh semangat maemnya.

ASI aja dulu sampai 6 bulan, Pak. OKe?