Betul...Nayma sekarang udah 10 bulan, kalo mukul saya, selalu saya bilang,
"Mama sakit dong dek, kalo dipukul ama dedek begitu...", apalagi kalo gigit
puting, duh...sakitnya....saya biasanya bilang, "Dedek kalo gigit lagi, gak
jadi nenennya, sakit dong, dek...digigit gitu..". Ngerti koq, soalnya
gigitannya berkurang, walau masih sakit...

Kalau narik2 rambut mbaknya juga saya bilangin, "Kasihan mbaknya, rambutnya
ditarik sakit, nanti gak mau lagi lho nemenin dedek....kalo mama kerja,
dedek sendirian di rumah...". Gak tahu deh ngerti apa enggak, apa karena
saya ngomong sambil ngasih telunjuk, soalnya abis itu agak2 berkurang
narik2nya...

Saya selalu nganggep Nayma ngerti omongan saya dari mulai lahir....dianggep
orang gede aja. Hehehehe.....