Duh pengennya sih jarak 4 atau 5 tahun, tapi daku sudah mau 30 tahun ini,
kalo nunggu Nayma 4-5 tahun baru punya dedek, jadi pas aku udah 33-34 baru
hamil lagi dong ya...DUh koq tua amat ya?
Pengennya seh sebelum 35 anak udah tiga gitu....jadi gak tua2 amat pas
hamilnya.

On 2/28/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <