Mbak, sabar-sabar...biasanya emang gitu, nenek2nya yang lebih ribut dari
kita. Waktu Nayma demam sampai 39-40 deg C, mama mertua udah marah-marah,
saya dan suami diomel2in, "Ini anak sakit, bapak ibunya masih pada kerja
aja, jam 5 belum juga sampai rumah, bukannya cepet pulang, bawa anak ke
rumah sakit, diopname...". Hehehehe, itu tandanya neneknya sayang bener ama
cucunya, sampai anaknya pun jadi kena omel kiri kanan. Katanya, sayang ama
cucu ngelebihin sayang ama anak...