Pak Arfan,

Supaya gak lecet2, posisi puting dan mulut bayi mesti pas. Saya gak pernah
ngalamin sakit2 atau lecet2 semenjak pertama nyusu. Nah gimana pasnya,
putingnya sampai daerah aerola yang gelap2 itu harus masuk semua ke mulut si
baby.....kalo gak masuk semua, pasti sakit lecet2 soalnya yang dihisap ujung
puting, nah itu yang suakit, ujung puting itu, kalo putingnya semua masuk
sampai aerola gak bakalan deh lecet2 sakit2 gitu...

Mama Nayma
Gak pernah lecet2 atau sakit2 selama nyusuin Nayma kecuali pas digigit ama
giginya Nayma kalo lagi gemes....