From: "Restiani Tan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 08, 2007 3:36 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Bel Air Aroma terapi

sebenarnya pengalaman ku juga sama dgn Mbak Intan
sekarang aku punya stok aroma terapi berbagai jenis yg nga pernah lagi
kepake kecuali saat saat tertentu seperti waktu abis banjir, kamar jadi
bau
jadi perlu pewangi hehehe..
praktis aroma terapi itu cuman jadi pajangan. mana mahal dan burnernya
cepet
rusak, punya ku dah 2 kali retak dan nga bisa dipake.

nyembuhin batuk pilek atau anti nyamuk...? kayaknya nga terlalu ngaruh.
yang ada emang diomelin hubby

Restiani Tan