iya mbak, bisa juga cara kayak mbak :)
sekarang pertanyaan selanjutnya, apakah susu B itu?

----- Original Message ----- From: "Reni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 12, 2007 2:22 PM
Subject: RE: [balita-anda] Ganti Susu Formula

kalo aku waktu ganti susu formula daffa ngga dicampur tuh
begitu aku mau ganti dari nutrilon ke dancow langsung aja
aku ganti tanpa ada campuran dgn susu lain, selama anak kita ngga
ada masalah dgn pencernaannya, saya rasa ngga masalah. dan enaknya
langsung ketauan juga cocok atau ngganya susu tsb dengan si anak.
itu juga salah satu saran dari dsa anakku.
sori kalo ada yg ngga setuju ya...

salam