Tambahan untuk nifural, dari medicastore.com, hiiii serem efek sampingnya.

Nifural
 *GENERIK *  Nifuroksazida.  *INDIKASI *  Diare akut, kolopati spesifik &
tidak spesifik, diare yang disebabkan oleh E. coli pada anak-anak & orang
dewasa.  *KONTRA INDIKASI*  Gangguan fungsi hati atau ginjal.
Hipertiroidisme, intoleransi Iodin.  *PERHATIAN *  Gangguan persarafan.  *EFEK
SAMPING*  Neurotoksisitas berat, nyeri perut, diare, pigmen hijau pada
lidah, tinja & urin (air seni), gangguan otak.  *KEMASAN *  Sirup 250 mg/5
ml x 60 ml.  *DOSIS *
Dewasa : 3 kali sehari 1-2 sendok teh.
Anak-anak & bayi berusia lebih dari 6 bulan : 3 kali sehari 1 sendok teh.
Bayi berusia kurang dari 6 bulan : 2 kali sehari 1 sendok teh.