Dear SP,

  Tolong kasih saran dong... saat ini anakku 4 bulan-an beratnya 6kg... aku sih
maunya kasih ASI eksklusif 6 bulan... tapi masalahnya anakku tuh nggak mau
mimik langsung dari tempatnya, kalo dikasih, dihisap sebentar, trus di lepas...
gitu terus, sampe ASInya muncrat kemana2... sekarang sih aku suka paksain,
kepalanya aku tekan pake tangan, tapi aku kesian kalo gitu terus, apalagi
anaknya suka marah2 dipaksain gitu... fyi kalo aku ngantor dikasih ASInya pake
pipet, soalnya kalo pake sendok suka disembur2 gitu... udah gitu ngasihnya kalo
pas lagi tidur... duh kayaknya mo ASI eksklusif bener2 perjuangan banget deh,
beda banget sama kakaknya dulu, kalo dikasih gak mau dilepasin...

  Aku takut banget pertambahan beratnya nanti gak maksimal... apalagi denger
dari cerita temen2 kalo anak yg seumuran anakku itu beratnya ada yg sampe 8kg,
ada yg 7kg, semuanya ASI...

  Makasih ya sebelumnya...

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

Kirim email ke