Hihi, Nayla lucu ya... kalo Naya-ku (bln depan 3th) senengnya ngomong bahasa
inggris versinya dia sendiri... misalnya pipis jadi paipis, mama jadi maima,
pokoknya ada selipan ai-nya, kalo ditanya: kok gitu? jawabnya: iya ma, kan
bahasa inglis... yang lucu ngomong cicak jadi cicaoss hehe...

[EMAIL PROTECTED] wrote:  hihihi...jeng mimggu sore gw pan muter2 legenda
wisata ampe magrib..
nyari TK yg alu sebutin..eeeh ktemunya cuma Global Mandiri..

scara gw ga apal blok elu jd kgk mampir gw cuma baca Zona columbus (jd
inget crita elu kekkeke)
Klo Abc Kids knp ga kotawisata aja...pan lbh deket ke sana..

he eh binun...pusing2 ga ush pindah aja deh...apa pembokat aja yg diajarin
spik english...jadi ngobrol ma nayla in english..
soalnya aku ma hub kan paling ketemu malem ma pagi (kecuali weekend) nah
cuma obrolan ringan or perintah ringan aja in englishnya..
kyk kmaren Nayla liat awan bil gini
N: mami awan itu apa?
aku: awan itu kumpulan uap air yg tertunda (bener ga?)
N: bukan itu....! sambil ngambek..awan apa..
Aku: ya itu sayang sekumpulan uap air..nanti klo dah penuh turunlah
hujan..
N: bukaannn mami..(mo nangis)..awan apa..itu lo awan yg warnanya white..
aku: hmmm...curiga jgn2 nanya artinya in english..'oohhh in english..?
cloud...sayangg...'
Nayla: oooo...kod.....(sambil tersenyum puass)

hihihi....nayla gi seneng nanya2 kata2 in english...

"desya"
03/20/2007 02:16 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda] Sekolah anak was: Teach kids the ABC's with AlphaLearnr

kok nggak bilbil seeh...kan bisa kopdar-an...
secara long wiken kemarin dirumah ajee...

iya binun...( juga )
belum survey kemana2 lagi...

sama...suami jg pinginnya ajaran agamanya sejak piyik banget...jadi
pinginnya masuk ke TK islam gitu...

pa lagi kalo pagi sering lihat mobil antar jemput al jannah yang lewat
komplek bawa anak2 kecil berjilbab...( cantiikk..)

o..ya hasil telpon ke ABC kid di Raffless...
untuk TK A total Rp.3.845.000,-
( uang pangkal,u.seragam,u.alat,dll )
SPP Rp.495.000,-/bulan

sekolah dari senin s/d jum'at jam 07.30 - 10.00

waah...mahal pisan euuy..

duh..ada nggak TK yang yang mahal diwilayah Cibubur??
sorry ikutan nanya...

salam,
Desy

Sent: Tuesday, March 20, 2007 1:47 PM
Subject: [balita-anda] Sekolah anak was: Teach kids the ABC's with
AlphaLearnr

gara2 baca ABC jadi inget..
kemarin dakuuuw en hubb keliling cibubur ceritanya survey2 rencana
sekolah
Nayla (kalau jadi pindah skul)
krn yg di cibubur paling deket cuma kotawisata disitulah yg kami
survey...
hasilnya wowwwwww ada sekul international muhaalll (menurut aku)..
namanya KINDERFIELD..
SPP perbulannya untk setara TK Rp. 2,1 jeti.. :(
uang pangkal klo ga slh diatas 8 jeti..

yg ABC kids mayan..ini slh satu cadangan buat Nayla..(full english,
international skul juga)
uang perthn sekitar 1 jeti (ga apal)
spp perbulan 495 rb
uangpangkal 2 jetian..
seragam lupa...
pkoke total byr 4 jeti..an (cmiww secara yg aku apalin uang sppnya
doang)

belum termasuk uang antarjemput...

ada mom's yg anaknya sekul disini?
share dunk....

oia yg Fajar hidayah dah aku survey jg...mayan mahal juga...

msh bingung mo masukin nayla di TK yg sekul islam model (al azhar,Gen
R,Da
rel salam) apa international skul ya?
klo skul islam gitu bilingual gak? aku seh krg sregnya krn skulnya jd
lama..palagi SD fullday skul gitu..
cuma gi bimbang jg secara miswa juga sreg klo anaknya dr sedini mungkn
diajarin agama islam dr awal, palagi cewe biar dibiasain make
jilbab...en
blajar ilmu agama dr piyik...

tapi misal mili international or sekul swasta yg sekarng, nayla mo
kursus
ngaji dimesjid komplek aja..6 bln yg lalu dah pernh tapi brenti scara
doi
jenuh mungkn krn msh terlalu kecil...
semua ponakan aku yg di palembang sekul di palem kids (internasional
skul
juga 3 bhs mandarin,english ,indo) nah sorenya ngaji..lancar2 aja seih..
ngaji bisa englishnya bisa en sdikit mandarin..

cuma ya gitu gw ma hub binun mo skul di islam apa internasional apa
swasta
biasa yg dpn rumah (menag deket,cmua nyebrang taman doang)

halahhhh pusingg deh..

"[EMAIL PROTECTED]"
03/20/2007 12:33 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Teach kids the ABC's with AlphaLearnr

Teach kids the ABC's with AlphaLearnr
alphalearnr.png

Got some kiddos that need to learn the alphabet? Try AlphaLearnr,
a fun Flickr mashup that pairs photos with letters.

For instance, you get loads of butterfly pics with the letter B,
airplane pics with the letter A, and so on. A word of caution to
parents: these photos are randomly generated, so there is a
slight chance that non kid-appropriate content might come up. —
Wendy Boswell

AlphaLearnr [via Programmable Web]
http://www.rapidmonkey.com/alphalearnr/

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

Kirim email ke