Heran ama kurikulum sekarang, saya baru bisa baca usia 5.5 tahun, bapak saya
yang ngajarin, gak pake acara ke TK2an segala. Usia 4 tahun mah masanya
main, wajar banget kalo masih belum bisa baca, maunya main. Gak akan deh
pengaruh ke kecerdasan waktu dewasa kelak. Gak berarti kalo telat baca maka
IQ nya rendah atau gak cerdas. SOalnya Einstein itu bisa bacanya telat lhho,
kan dia punya disleksia, tapi siapa yang berani bilang Einstein itu bego
sekarang? Hehehehehehe....

So, don't worry deh ya, mbak....
BTW, mestinya guru SD kelas 1 itu kan ngajarin baca eh sekarang mah kebalik,
masuk sd mesti bisa baca, emang aneh kurikulum TK kita.
Kurikulum atau TK nya yg aneh ya, jangan2 di kurikulum TK itu maen dan
sosialisasi dan SD kelas 1 belajar baca tapi penerapannya gak kayak
gitu...susah...susah....